Distribusi Sajian Makan Sahur untuk Yatim dan Dhuafa

Ramadhanberbagi.id Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur terus menyalurkan berbagai kebaikan dan kebermanfaatan kepada yatim dan dhuafa salah satunya dengan sajian makan sahur gratis.

Sejak awal Ramadhan, pendistribusian sajian makan sahur untuk anak yatim dan dhuafa terus dilakukan dengan sistem door to door atau diantur langsung dari pintu ke pintu penerima manfaat.

Sajian Makan Sahur untuk Yatim dan Dhuafa
Pendistribusian sajian makanan sahur untuk anak yatim dari pintu ke pintu.

Alhamdulillah, tanggapan dari para penerima manfaat cukup antusias mengenai program berbagi sajian makan sahur ini, semoga sajian makan sahur tersebut dapat menjadi penambah semangat para penerima manfaat untuk meraih kesempurnaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Ucapan terima kasih pun terus mengalir dari para penerima manfaat kepada sahabat kebaikan yang telah menjadi bagian dalam program Berbagi Makan Sahur, semoga kebaikan sahabat semua dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda serta menjadi penyempurna berbagai rangkaian ibadah di bulan Ramadhan ini.

Sajian Makan Sahur untuk Yatim dan Dhuafa
Sajian sahur untuk yatim dan dhuafa.

Sahabat, jangan berhenti disini, mari terus lanjutkan kebaikan dengan terus berbagi di bulan Ramadhan. Sahabat bisa terus menyajikan menu makan sahur untuk yatim dhuafa selama Ramadhan bersama kami melalui https://indonesiaberbagi.id/donasi/.

Baca Juga: 9 Amalan Sunnah di Bulan Ramadhan

Bagi sahabat yang ingin berbagi dalam bentuk fisik sajian menu makan sahur, bisa mengirimkannya secara langsung ke kantor layanan kami atau informasikan kepada pihak yayasan untuk penjemputan sajian makan sahur terbaik sahabat.

Semoga Ramadhan kita tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, dan setiap kebaikan sahabat di bulan Ramadhan tahun ini Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda.

Leave a Reply