Ramadhan Berbagi Sesama, Sedekah Ifthar Yatim dan Dhuafa

Alhamdulillah, meskipun ditengah pandemi Covid 29 bulan ramadhan ini Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur memiliki program sedekah takjil untuk yatim dan dhuafa binaan yayasan. Sejak dimulai pada awal ramadhan, kegiatan sedekah takjil yang dilaksanakan dibeberapa titik dari mulai sekitar secretariat pusat, pondok bamboo, pondok ungu, cabang bogor dan asrama Cibubur.

Pembagian takjil ini dilakukan dengan tetap menmggunakan protokol kesehatan yang berlaku ditengah mewabahnya covid-19 dan dibagikan secara langsung ke rumah anak yatim, dhuafa serta lansia oleh tim Satgas yang telah dibentuk untuk penya

Dimulai dari awal ramadhan, Kegiatan sedekah ifthar untuk yatim, dhuafa serta lansia Alhamdulillah berjalan cukup lancar dan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para penerima manfaat sedekah takjil ini.Semoga kita semua bisa tetap istiqamah untuk tetap berbagi takjil sampai ramadhan ini berakhir.

Adapun pada intinya tujuan dari sedekah takjil ini adalah untuk tetap mensyiarkan sedekah dan berbagi dibulan ramadhan meskipun berada ditengah pandemi serta untuk saling membantu dan meringankan antar sesama, terkhusus untuk yatim, dhuafa serta lansia binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk kami salurkan kepada orang yang berhak dan membutuhkan. Semoga kebaikan semuanya dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang berlipat ganda. Dan semoga dengan keberkahan sedekah semuanya, Wabah COVID-19 secepatnya diangkat dan keadaan berjalan normal kembali seperti sedia kala.

Leave a Reply