Serbu Takjil Ramadhan di Jonggol

Ramadhanberbagi.id – Selain identik dengan ibadah puasa, Ramadhan juga sering diidentikan dengan bulan berbagi. Hal tersebut menjadi salah satu pemacu semangat umat islam untuk terus merawat dan menumbuhkan semangat berbagi di bulan Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan, kesempatan untuk berbagi bagi seorang muslim lebih terbuka dan bisa dilakukan dalam berbagai hal yang dapat mendatangkan kebermanfaatan. Hal itu tak lain karena keutamaan Ramadhan sendiri, yang mana pada bulan ini pintu surga Allah bukakan dan kemudian pintu neraka Allah tutup serta setan-setan dibelenggu.

Alhamdulillah, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin melalui program Semarak Ramadhan Berbagi mengadakan agenda serbu takjil Ramadhan di beberapa tempat binaan salah satunya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Serbu Takjil Ramadhan.
Serbu Takjil Ramadhan.

Dengan kebaikan sahabat semua yang telah melapangkan hati untuk berbagi dengan sesama, Alhamdulillah banyak penerima manfaat dari Serbu Takjil Ramadhan yang digelar di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Bogor, Jonggol, Bogor.

Semoga kebaikan sahabat semua Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda serta mampu meraih keutamaan berbagi takjil atau menu buka puasa yakni mendapatkan pahala orang yang berpuasa tanpa bekurang sedikitpun sesuai dengan sabda Nabi berikut ini.

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi. Ibnu Majah, dan Ahmad)

Baca Juga : Distribusi Sajian Sahur untuk Yatim dan Dhuafa

Betapa besarnya karunia Allah bagi siapa saja hambanya yang mampu menyisihkan hartanya untuk berbagi, utamanya berbagi takjil atau makanan bagi saudara-saudaranya yang berpuasa, ia akan mendaoatkan pahala puasa orang tersebut tanpa berkurang sedikitpun.

Sahabat, mari kita isi sisa Ramadhan tahun ini dengan amalan terbaik untuk menjadikan diri kita jauh lebih baik lagi. Mari berbagi kembali bersama kami untuk menebar takjil dan menu buka puasa kepada saudara-saudara lainnya yang membutuhkan dengan donasi terbaikmu.

Yuk donasi sekarang dengan mengakses situs ini https://indonesiaberbagi.id/donasi/donasi-ramadhan/.

Leave a Reply