Jl. H. Naman no.60 - Pondok Kelapa - Jakarta Timur
021-86905367
yrlajt05@gmail.com

Silaturahmi dan Buka Bersama Indonesia Food Share di Asrama Yatim Cibubur

Ramadhan Berbagi Inspirasi, Ilmu, serta syiar Islam dengan membahagiakan yatim dhuafa pada bulan berkah.

Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi – Ramadhan menjadi bulan yang penuh cinta, kasih sayang dan kebersamaan. Silaturahmi dan berbagi menjadi ciri khas yang ada pada bulan penuh berkah ini.

Sebagian ada yang menjadikan Ramadhan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan sebagian ada juga yang menjadikan ramadhan sebagai momen untuk berbagi cinta dan kasih sayang terhadap sesama khususnya anak-anak yatim.

Sabtu, 24 April 2021 bertepatan pada hari ke-12 Ramadhan 1442 H. Indonesia Food Share (IFS) bersilaturahmi dan buka bersama anak-anak yatim binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Ramadhan Berbagi
Gurunda Kapten Sar, Moderator buka bersama dan silaturahmi yang digelar secara hybrid.

Buka bersama dan silaturahmi ini digelar secara hybrid (offline dan online) di Asrama Yatim Cibubur Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur. Bertugas sebagai moderator acara Gurunda Kapten Sar yang memandu acara ini dengan hangat dari awal hingga acara ini selesai.

Baca Juga : Puasa dan Kepedulian Sosial Ditengah Pandemi

Buka Bersama dan Silaturahmi kali ini cukup berkesan dan memberikan banyak inspirasi bagi anak-anak binaan yayasan. Sebab, pada kesempatan kali ini turut dihadirkan juga tokoh-tokoh hebat dan menjadi inspirasi bagi sebagian orang.

Ramadhan Berbagi
Foto bersama anak-anak yatim binaan bersama perwakilan JNE.

Pada kesempatan ini turut hadir Kurnia Nugraha Head OF Promotion dan Activition JNE yang mewakili Direktur JNE Mohmad Feriadi dan  Suci Hendrina selaku Head Of Corporate Communication & CSR Wardah yang mewakili Nurhayati Subakat direktur PT Paragon Technology and Innovation (Wardah).

Selanjutnya, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil-alamin Jakarta Timur Erin Hendrian SH. MM, Dewan Pembina IFS Ko Amirullah dan Hairul Anas Suaidi  serta sejumlah komunitas relawan seperti CJMC (Calon Jenazah Moticycle Club), XRM (Xabre Rider Medan) dan Bikers Peduli Kemanusiaan.

Ramadhan Berbagi
Acara di gelar secara hybrid melalui aplikasi video conference.

“Saya berterima kasih dan sangat terkesan atas penyelenggaran acara yang dihadiri oleh orang-orang hebat ini, semoga IFS bisa terus berkolaborasi bersama kami dan menjadi mitra promosi Yayasan Ramatan Lil-Alamin Jakarta Timur ke seluruh penjuru negeri” kata Erin Hendrian dalam sambutannya.

Buka Bersama dan Silaturahmi ini juga diisi dengan siraman rohani dan motivasi menjelang buka puasa oleh Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES) Mesir Tubagus Manshur.

Dalam tausiahnya Tubagus Manshur berpesan kepada para peserta untuk senantiasa meningkatkan amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan ini, salah satunya ialah dengan terus belajar guna memperbaiki diri dari waktu ke waktu.

Ramadhan Berbagi
Penyerahan santunan secara simbolis kepada perwakilan Asrama Yatim Cibubur.

Kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini ditutup dengan santunan kepada anak-anak yatim dan buka puasa bersama di Asrama Yatim Cibubur.

Informasi lengkap, hubungi kami sekarang

Untuk Partisipasi Ramadhan Berbagi tahun ini .. silakan klik di bawah ini untuk memulai chat.

Customer Service

Desi Fatma

Online

Desi Fatma

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu ? 00.00